PERINGATI HSN DENGAN PERLOMBAAN OLAH RAGA - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Tengah Province

Our Service Satisfaction Survey s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Release Now Kalimantan Tengah Province in Figures 2024, download here. Report! If things happen that are less pleasing or the officer asks for a reward / tip. We want to provide the best service.

PERINGATI HSN DENGAN PERLOMBAAN OLAH RAGA

PERINGATI HSN DENGAN PERLOMBAAN OLAH RAGA

September 26, 2015 | Other Activities


Hari Statistik Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 26 September merupakan hari bersejarah bagi insan BPS. Uforia peringatannya dilakukan dalam berbagai macam kegiatan. Di BPS Provinsi Kalteng, kemeriahan peringatan HSN dilakukan baik secara internal maupun yang melibatkan pihak eksternal. Kegiatan internal dilakukan melalui berbagai macam perlombaan baik antar pegawai BPS Provinsi Kalteng dan Kabupaten/Kota maupun antar keluarga BPS. Untuk perlombaan olah raga dipusatkan di Gor Hijau Palangka Raya. Cabang olah raga yang dilakukan antara lain: Badminton, Tenis meja, melempar dart, dan futsal.

Acara yang dilakukan pada tanggal 26 September 2015 ini, dibuka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalteng. Diawali dengan penyampaian arahan kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola oleh Kepala BPS Provinsi Kalteng yang menandai dimulainya kegiatan. Meskipun ditengah kepungan asap yang sedang melanda wilayah Palangka Raya, peserta tetap berantusias dalam mengikuti perlombaan ini. Jarak pandang yang hanya kurang dari 20 meter tak menyurutkan semangat para pemain futsal. Bahkan dari keluarga BPS pun turut serta menerjunkan 1 tim futsal tersendiri untuk melawan BPS Kalteng All Star. Sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, panitia menyiapkan beberapa tabung oksigen. Meski dengan kondisi seperti itu, sampai dengan kegiatan selesai sekitar pukul 17.30 WIB, seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia