BPS Provinsi Kalimantan Tengah dengan BPS Kota Palangka Raya open stand di Car Free Day - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Tengah Province

Our Service Satisfaction Survey s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Release Now Kalimantan Tengah Province in Figures 2024, download here. Report! If things happen that are less pleasing or the officer asks for a reward / tip. We want to provide the best service.

BPS Provinsi Kalimantan Tengah dengan BPS Kota Palangka Raya open stand di Car Free Day

BPS Provinsi Kalimantan Tengah dengan BPS Kota Palangka Raya open stand di Car Free Day

February 16, 2020 | BPS Activities


Palangka Raya – Minggu pagi, BPS Provinsi Kalimantan Tengah dengan BPS Kota Palangka Raya open stand Sensus Penduduk pada kegiatan Car Free Day (CFD) di depan kantor Disperindag, Jalan Yos Sudarso (16/02/2020). Tampak antusiasme warga yang datang mengunjungi stand tersebut, bahkan terdapat warga yang telah mengantongi KTP, KK, surat nikah sebagai perlengkapan untuk mengisi Sensus Penduduk Online. 

Kaos, topi, paying, goodie bag, sepaket gantungan kunci, kaos dan pulpen merupakan hadiah yang diberikan oleh BPS sebagai apresiasi masyarakat yang datang dan berhasil mengisi Sensus Penduduk Online di stand tersebut. 
Tidak hanya itu, beberapa stiker dan leaflet pun kami sebarkan kepada masyarakat yang tengah melewati stand BPS untuk mengedukasi warga untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran dengan adanya Sensus Penduduk Online. 

Stand tersebut akan selalu dibuka di CFD hingga jadwal Sensus Penduduk Online 2020 berakhir, yaitu tanggal 31 Maret 2020. Jika terdapat warga yang kesulitan mengisi Sensus Penduduk Online, ingin bertanya secara langsung pada BPS pun dapat berkunjung pada acara CFD. 

Seperti yang kita ketahui #SahabatData, Sensus Penduduk Online 2020 telah dimulai sejak tanggal 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020. Seluruh masyarakat di Indonesia dapat mengisi secara mandiri pada laman sensus.bps.go.id. Masyarakat pun juga akan didatangi oleh petugas kami dengan metode wawancara pada bulan Juli 2020. 
Mandiri atau wawancara, pastikan Anda tercatat ya!

#SensusPenduduk2020
#MencatatIndonesia
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia