BPS Provinsi Kalimantan Tengah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Tengah Province

Our Service Satisfaction Survey s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Release Now Kalimantan Tengah Province in Figures 2024, download here. Report! If things happen that are less pleasing or the officer asks for a reward / tip. We want to provide the best service.

BPS Provinsi Kalimantan Tengah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah

BPS Provinsi Kalimantan Tengah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah

January 2, 2024 | Other Activities


Akhiri 2023, BPS Provinsi Kalimantan Tengah mendapat penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah

Menyambut tahun 2024, Pemerintah Provinsi Kalteng menyelenggarakan kegiatan Malam Lepas Sambut dari tahun 2023 ke tahun baru 2024 yang diselenggarakan di dua tempat yakni di halaman Istana Isen Mulang Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Kalteng dan di Stadion Sanaman Mantikei, Minggu 31 Desember 2023.

Dalam serangkaian kegiatannya juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan dari Gubernur Kalteng kepada Instansi, Organisasi maupun Individu yang berkontribusi terhadap pembangunan Kalteng.

Pada kesempatan itu, BPS Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan Penghargaan atas peran serta dalam melakukan Survei Indeks Harga Konsumen (IHK) dan Penghitungan Angka Inflasi di Kalimantan Tengah secara tepat dan komprehensif.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dalam mengatasi persoalan di tahun 2023, terutama pasca pandemi Covid-19, dalam hal ini BPS sebagai penyedia data strategis sebagai dasar kebijakan Pemerintah, terutama pada penghitungan Angka Inflasi di Kalimantan Tengah.

#CintaData
#BPSKalteng
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia