Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan - News - BPS-Statistics Indonesia Kalimantan Tengah Province

Our Service Satisfaction Survey s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Release Now Kalimantan Tengah Province in Figures 2024, download here. Report! If things happen that are less pleasing or the officer asks for a reward / tip. We want to provide the best service.

Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

January 17, 2024 | BPS Activities


Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

Tahun 2023, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) BPS Kalimantan Tengah tetap termasuk dalam kategori sangat memuaskan, yakni sebesar 96,33. Sebesar 99,31% konsumen puas terhadap sarana prasana, dan 98,87% puas terhadap pelayanan di BPS Kalimantan Tengah.

Yang tidak kalah penting, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kalimantan Tengah tahun ini juga mencapai 97,03. Angka ini menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan dengan sangat baik pada pelayanan BPS Kalimantan Tengah.

Kedepannya, BPS Kalimantan Tengah akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan untuk #SahabatData
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : pst6200@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia