BPS DALAM KEMERIAHAN KALTENG QUALITY EXPO 2015 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

BPS DALAM KEMERIAHAN KALTENG QUALITY EXPO 2015

BPS  DALAM KEMERIAHAN KALTENG QUALITY EXPO 2015

28 Mei 2015 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bulan Mei adalah bulan yang bersejarah bagi Bumi Tambun Bungai  Kalimantan Tengah, dimana tepatnya pada tanggal 23 Mei  Provinsi Kalimantan Tengah memperingati hari jadinya yang  58 Tahun. Salah satu dari rangkaian perayaan tersebut yaitu dengan diadakannya Kalteng Quality Expo 2015 yang memamerkan produk-produk unggulan Kalimantan Tengah seperti Kerajinan Anyaman rotan, berbagai produk olahan makanan khas kalteng seperti ikan asin, kerupuk,baso ikan dan wadi (ikan yang difermentasi), produk unggulan pertanian lainya juga ditampilkan seperti beras, buah-buahan dan sayur-sayuran. Tidak kalah meriahnya Pameran batu akik khas Kalimantan Tengah pun Ramai dikujungi.

Dalam event ini  BPS Kalteng Turut ambil bagian di dalamnya. Stand BPS menyajikan informasi-informasi tentang SE2016, Supas 2015,  PBDT 2015 dan berbagai kegiatan tentang perstatistikan di Kalimantan Tengah yang disajikan secara apik dalam bentuk backdrop, leaflet, buku-buku publikasi, GIS (Geographic Information System), yang sangat diapresiasi oleh Gubernur Kalteng Bapak Agustin Teras Narang, SH.

Stand BPS memiliki kelebihan tersendiri dari stand-stand lainya yaitu,  Buku Tamu Elektronik. Dimana  para pengunjung bisa mengetikan nama, jenis kelamin, umur pekerjaan dan alamat, yang apabila selesai dientry akan mengeluarkan informasi-informasi penting berkaitan dengan data yang di entry pengunjung. jika beruntung akan mendapatkan hadiah langsung berupa mug cantik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik