Kunjungan Kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Kunjungan Kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan

Kunjungan Kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan

24 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Palangka Raya - BPS Provinsi Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja dari Kantor Wilayah Dirjen Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan. Kunjungan ini terlaksana pada hari Kamis, 24 Maret 2022 pukul 10.00-12.00 WIB di ruangan Video Conference BPS Provinsi Kalimantan Tengah.
Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum, Maria W. Utami bersama dengan Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik, Arham Rivai dan Koordinator Fungsi Statistik Sosial, Ambar Dwi Santoso. Dalam sambutannya, disampaikan juga permohonan maaf karena Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah tidak dapat menyambut secara langsung dikarenakan perjalanan dinas ke Barito Utara.
Disampaikan oleh Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan, Rudie Bayu Widjatnoko, bahwa kunjungan kerja ini bermaksud untuk menyampaikan rencana program asistensi UMKM berorientasi ekspor dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Beliau juga menyampaikan bahwa harapannya Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan dan BPS Provinsi Kalimantan Tengah dapat bersinergi untuk kemajuan UMKM di Indonesia.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik