Pengarahan Pimpinan BPS Provinsi Kalimantan Tengah kepada CPNS Polstat STIS dan PKN STAN Tahun 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Pengarahan Pimpinan BPS Provinsi Kalimantan Tengah kepada CPNS Polstat STIS dan PKN STAN Tahun 2022

Pengarahan Pimpinan BPS Provinsi Kalimantan Tengah kepada CPNS Polstat STIS dan PKN STAN Tahun 2022

10 Mei 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pengarahan Pimpinan BPS Provinsi Kalimantan Tengah kepada CPNS Polstat STIS dan PKN STAN Tahun 2022

Palangka Raya - BPS Provinsi Kalimantan Tengah menerima dan memberi arahan kepada CPNS yang berasal dari Politenik Statistika Sekolah Tinggi Ilmu Statistik dan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun 2022. Pengarahan dilaksanakan di Aula Kantor BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Jl. Pierre Tendean No. 06, Palangka Raya pada hari Selasa, 10 Mei 2022.

Pengarahan diberikan langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Eko Marsoro. Dalam arahannya beliau menyampaikan selamat dan semangat kepada rekan-rekan yang mendapatkan penempatan di Provinsi Kalimantan Tengah. Tidak hanya arahan dari Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, ada pula arahan dari Koordinator Fungsi Nerwilis, Arham Riva'i, Koordinator Fungsi Statistik Sosial, Ambar Dwi Santoso, Koordinator Fungsi Statistik Produksi, Gatot Rusdiyanto, Koordinator Fungsi IPDS, Muhammad Said, Koordinator Fungsi Statistik Distribusi, Ahmad Tantowi, dan Kepala Bagian Umum, Maria Wahyu Utami.

Setelah pengarahan tersebut, seluruh CPNS mulai hari ini akan berangkat penempatan yang tersebar ke seluruh BPS Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah.

"Tetap jaga semangat, tetap kreatif dan selalu berinovasi untuk pekerjaan bersama", ucap Kepala Bagian Umum, Maria Wahyu Utami saat pengarahan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik