Pelantikan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di lingkungan BPS Prov. Kalimantan Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Pelantikan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di lingkungan BPS Prov. Kalimantan Tengah

Pelantikan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di lingkungan BPS Prov. Kalimantan Tengah

30 Mei 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pelantikan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional Statistisi dan Pranata Komputer di lingkungan BPS Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya - Pada hari Senin, 30 Mei 2022 telah dilaksanakan pelantikan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional statistisi dan pranata komputer di lingkungan BPS Provinsi Kalimantan Tengah secara luring maupun daring. Pelantikan secara luring dilaksanakan di Aula Kantor BPS Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan secara daring melalui zoom meeting.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Eko Marsoro dengan saksi Kepala Bagian Umum, Maria Wahyu Utami dan Koordinator Fungsi IPDS pranata komputer ahli madya, Muhammad Said dan beberapa rohaniwan/rohaniwati. Disaksikan juga oleh beberapa Kepala BPS Kabupaten, Koordinator Fungsi, dan Ketua serta Wakil Ketua Tim Pelaksana Pembinaan Statistik Sektoral.

Pelantikan ini melantik statistisi ahli pertama sebanyak 23 orang, statistisi terampil sebanyak 4 orang, dan pranata komputer ahli pertama sebanyak 5 orang. Pegawai-pegawai yang dilantik ini tersebar di BPS Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah.

"Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas dengan jabatan baru, tetap semangat untuk mengabdikan diri bagi negeri", ucap Eko Marsoro selaku Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah saat sambutan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik