Rapat Koordinasi Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Rapat Koordinasi Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah tahun 2024

Rapat Koordinasi Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah tahun 2024

27 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Palangka Raya - Rabu, 27 Maret 2024 Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah tahun 2024, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan pandangan dan menyelaraskan pelaksanaan program-program yang dijalankan oleh Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPS Kalteng, Eko Marsoro menyampaikan tentang Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas 2045. Pentingnya data statistik dalam pembangunan tidak bisa dipisahkan, sehingga Portal Satu Data sebagai media diseminasi data statistik sektoral diharapkan dapat berjalan sesuai komitmen bersama sehingga bermanfaat dan bisa menjawab kebutuhan data Pemerintah Daerah baik dalam perencanaan, pengendalian,monitoring dan evaluasi.

Nampak hadir Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekda Prov Kalteng H Nuryakin, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setda, serta Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kalteng. Hadir pula Bupati, Pj Bupati, dan Pj Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik