Rapat Forum Satu Data Tingkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Rapat Forum Satu Data Tingkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

Rapat Forum Satu Data Tingkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

27 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam upaya mewujudkan keterpaduan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan pengendalian pembangunan, perlu didukung dengan ketersediaan data yang akurat. Tidak hanya akurat namun data tersebut pun harus mutakhir, terpadu, akuntabel, mudah diakses dan dibagipakaikan, serta dikelola secara seksama, terintegrasi, dan berkelanjutan. Oleh karena itu maka diselenggarakan Forum Satu Data Tingkat Daerah yang dikoordinir oleh Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah. Di dalam rangkaian acara kegiatan juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara kesepakatan Forum Satu Data Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah.
Pada kesempatan ini Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Agnes Widiastuti menyampaikan untuk mewujudkan Satu Data Indonesia (SDI) Kalimantan Tengah diperlukan komitmen pimpinan yang kuat dalam mewujudkan SDI, peningkatan kapasitas SDM terkait pengelolaan data statistik sektoral, serta kolaborasi dan sinergi dengan seluruh stakeholder baik pemerintah pusat dan juga daerah.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik