Gender
Geografi
Iklim
Indeks Pembangunan Manusia
Kemiskinan dan Ketimpangan
Kependudukan
Kesehatan
Konsumsi dan Pengeluaran
Lingkungan Hidup
Pemerintahan
Pendidikan
Perumahan
Politik dan Keamanan
Potensi Desa
Sosial Budaya
Tenaga Kerja
Selengkapnya...
Energi
Harga Eceran
Harga Produsen
Indeks Harga Konsumen
Industri Besar dan Sedang
Industri Mikro dan Kecil
Input Output
ITB-ITK
Jasa Transportasi
Keuangan
Komunikasi
Konstruksi
Nilai Tukar Petani
Pariwisata
Perdagangan Luar Negeri
Produk Domestik Regional Bruto (Kabupaten/Kota)
Produk Domestik Regional Bruto (Lapangan Usaha)
Produk Domestik Regional Bruto (Pengeluaran)
Upah Buruh
Hortikultura
Kehutanan
Perikanan
Perkebunan
Pertambangan
Peternakan
Tanaman Pangan
Permohonan Informasi Publik
Banyaknya permohonan informasi baik tertulis maupun tidak tertulis adalah sebagai berikut:
Tabel 1. Banyaknya Permohonan Informasi Publik Tahun 2021
Banyaknya masyarakat yang mengakses informasi publik secara online pada tahun 2021 sebanyak 79.951 orang. Akses terbanyak terjadi pada bulan Maret yang diketahui adalah bulan tersebut banyak pelajar/mahasiswa yang sedang bersiap-siap menyusun tugas akhir dan membutuhkan data statistik.
Tabel 2. Jumlah Pengunjung Website Bulanan BPS Provinsi Kalimantan Tengah, 2021
Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Kalimantan Tengah telah diperbaiki secara terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan konsumen data. Agar upaya tersebut tidak sia-sia, pengunjung PST diharapkan berkunjung dan menggunakan fasilitas dan layanan yang ada. Namun dikarenakan masih adanya pandemi dan kemudahan yang ditawarkan media layanan online, kunjungan pengunjung PST BPS Provinsi tahun 2021 menurun dibandingkan pada tahun 2020.
Tabel 3. Jumlah Kunjungan PST BPS Provinsi Kalimantan Tengah, 2021
Mengatasi pelayanan PST yang terkendala saat pandemi, BPS Provinsi Kalimantan Tengah mengalihkan layanan langsung ke layanan online dengan menggunakan WhatsApp Contact Center SiCantik dan fitur LiveChat Website BPS Provinsi Kalimantan Tengah.
Tabel 4. Jumlah Layanan BPS Provinsi Kalimantan Tengah Menurut Jenis Layanan, 2021
Grafik Laporan Jumlah Pengunjung per-Bulan Tahun 2021
Permintaan Data
LAPORAN PELAYANAN DATA MENURUT MEDIA, 2021
LAPORAN PELAYANAN DATA MENURUT MEDIA, 2020
LAPORAN PELAYANAN DATA MENURUT MEDIA, 2019
Layanan Nol Rupiah (Rp0)
Pada tahun 2021, terdapat layanan Rp0 di BPS Provinsi Kalimantan Tengah.
Tabel 1. Laporan Pemohon Layanan Rp0 di BPS Provinsi Kalimantan Tengah, 2021
Pada tahun 2020, tidak terdapat layanan Rp0 di BPS Provinsi Kalimantan Tengah.
Pendapatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)
Jumlah pendapatan untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2021 dan 31 Desember 2020 adalah sebesar Rp45.466.724 dan Rp14.654.000. Rincian pendapatan tersebut terdiri dari:
Rincian Penerimaan Negara Bukan Pajak
Pendapatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) berasal dari pengelolaanv BMN (pemanfaatan dan pemindahtanganan) serta pendapatan dari penjualan merupakan Pendapatan-LO yang diperoleh dari pemanfaatan aset tetap yaitu:
Evaluasi Pelayanan Data melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
1. Tahunan 2. Triwulanan 3. Setiap Saat melalui three colour survey/rating survey
Laporan Tingkat Kepuasan Pengunjung Pelayanan Statistik Terpadu Badan Pusat Statistik terdapat pada publikasi Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah.
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2021
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2020
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2019
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2018
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2017
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2016
Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Kalimantan Tengah 2015