LEMHANAS RI KUNJUNGI BPS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

LEMHANAS RI KUNJUNGI BPS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

LEMHANAS RI KUNJUNGI BPS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

12 Agustus 2015 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila,

Cita-cita Kalimantan Tengah, untuk masa depan,

Selamat Datang di Kota Palangka Raya,

Bapak dan Ibu dari Lemhanas RI yang Cantik dan Tampan

 

Begitulah kutipan pantun dari Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Sukardi pada saat sambutan pertemuan dengan peserta Studi Strategis dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan LIII Tahun 2015 Lembaga ketahanan Nasional (Lemhanas RI). Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2015 di Palangka Raya. Pada sambutannya, Dr. Sukardi mensosialisasikan tugas dan fungsi BPS yang sangat strategis bagi pemerintah daerah khususnya di Kalimantan Tengah. Beliau juga mengungkapkan keharmonisan hubungan antara BPS Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Data yang dihasilkan BPS selalu dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Dari data yang diperoleh BPS menunjukan bahwa Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah sangat berhasil, yang ditunjukkan dengan Pertumbuhan Ekonomi lebih tinggi dibanding dengan Nasional, Tingkat Pengangguran Terbuka lebih rendah dibanding dengan Nasional, dan Persentase Penduduk Miskin lebih rendah dibanding dengan Nasional.

Di akhir sambutannya, Dr. Sukardi mempromosikan Pelayanan prima di BPS Kalteng kepada seluruh rombongan. Keramahan dalam pelayanan, mudah, cepat, murah dan tanpa diskriminasi selalu di kedepankan di BPS Kalteng. “Ceritakanlah kepada orang lain jika Bapak dan Ibu merasa puas dengan pelayanan kami, tetapi maafkanlah jika belum memuaskan” pesan Dr. Sukardi mengakhiri sambutannya.

Pertemuan dengan rombongan yang dipimpin oleh Marsekal Muda TNI, Ir. Beng Tarjani, M.Sc dan Sekretaris Dewan Pengarah Lemhanas RI, DR. Ardi Partadinata, M.H, M.Si ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata. Sebagai instansi yang mengedepankan pelayanan, BPS memberikan cindera mata berupa plakat simbol Pelayanan di BPS “Melayani dengan Hati”.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik