BPS Selenggarakan Diskusi Implementasi SAKIP dengan BPS Provinsi Papua dan BPS Provinsi Papua Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

BPS Selenggarakan Diskusi Implementasi SAKIP dengan BPS Provinsi Papua dan BPS Provinsi Papua Barat

BPS Selenggarakan Diskusi Implementasi SAKIP dengan BPS Provinsi Papua dan BPS Provinsi Papua Barat

13 Desember 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Aula BPS Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Jum'at, tanggal 13 Desember 2019 tampak berbeda. Pasalnya, Satuan kerja kami kedatangan tamu dari jauh untuk diskusi Implementasi SAKIP BPS Provinsi Kalimantan Tengah. Tamu jauh tersebut diantaranya adalah perwakilan dari BPS Provinsi Papua, BPS Provinsi Papua Barat, BPS Kota Jayapura, BPS Kabupaten Yahukimo, BPS Kabupaten Asmat, BPS Kabupaten Waropen, BPS Kabupaten Manokwari, BPS Kabupaten Teluk Wondama, BPS Kabupaten Raja Ampat, BPS Kabupaten Jayawijaya, BPS Kabupaten Tolikara.

"BPS Provinsi Kalimantan Tengah merupakan provinsi yang terbaik di Indonesia sehingga perlu menyerap kebaikan di BPS Provinsi ini untuk belajar lebih baik", tutur Drs. Simon Sapary, M.Sc, Kepala BPS Provinsi Papua saat menyampaikan alasan kedatangan ke BPS Provinsi Kalimantan Tengah dalam sambutannya.

BPS Provinsi Kalimantan Tengah telah mendapatkan nilai SAKIP terbaik selindo selama tiga tahun berturut-turut dalam tiga dekade ini. Tentu, nilai tersebut merupakan representasi dari kerja keras dan kerja bersama Tim SAKIP dan seluruh pegawai terlibat di dalamnya. Tidak luput dengan dukungan pimpinan untuk menyukseskan terciptanya budaya kerja yang baik di BPS Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Maria Wahyu Utami, S.Si, M.M pun menyambut dengan tangan terbuka dan bersedia untuk berbagi implementasi SAKIP dengan BPS Provinsi Papua dan BPS Provinsi Papua Barat. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik