Workshop Wartawan dan Kehumasan Tahun 2023 BPS Provinsi Kalimantan Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Workshop Wartawan dan Kehumasan Tahun 2023 BPS Provinsi Kalimantan Tengah

Workshop Wartawan dan Kehumasan Tahun 2023 BPS Provinsi Kalimantan Tengah

9 Desember 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Workshop Wartawan dan Kehumasan Tahun 2023 BPS Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya - Rabu, 6 Desember 2023 bertempat di hotel M Bahalap Palangka Raya, BPS Provinsi Kalimantan Tengah kembali menyelenggarakan Workshop Wartawan dan Kehumasan yang diikuti oleh Wartawan dari berbagai Media, Humas BPS Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan Agen Statistik Universitas Palangka Raya.

Kegiatan yang bertajuk "Pers dan Literasi Data Statistik, Mencatat Pertanian Indonesia" kali ini diselenggarakan guna memberikan wawasan kepada wartawan tentang memahami dan menyajikan data statistik yang dihasilkan oleh BPS sehingga wartawan dapat menyajikan data statistik yang menarik dan mudah dipahami untuk disebarluaskan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Eko Marsoro. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar wartawan sebagai produsen berita berhati-hati dalam membaca dan menyajikan data.

Ada dua narasumber dalam workshop kali ini, untuk narasumber kelas wartawan dari Redaktur Majalah Tempo, Retno Sulistyowati dan di kelas Kehumasan narasumber dari Biro Hubungan Masyarakat dan Hukum BPS RI, Kunti Puspitasari dan Wahyu Ashari.

Kegiatan ditutup dengan praktik menulis dengan mewawancarai 3 orang narasumber dari Petani sukses di Kalteng.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik