Focus Group Discussion Indeks Demokrasi Indonesia (FGD IDI) 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Focus Group Discussion Indeks Demokrasi Indonesia (FGD IDI) 2020

Focus Group Discussion Indeks Demokrasi Indonesia (FGD IDI) 2020

22 April 2021 | Kegiatan Statistik


Dalam rangka meningkatkan informasi terkait data-data Indikator IDI, BPS Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan FGD IDI hari Kamis, 22 April 2021 secara online melalui media zoom virtual beserta peserta BPS dan Instansi, universitas, wartawan, anggota politik, dan LSM.

FGD IDI dilaksanakan guna mendapatkan informasi atas data-data indikator IDI yang telah dikumpulkan oleh BPS melalui koding koran dan permintaan data ke dinas. Selain itu, pada FGD ini juga untuk mengeksplore kasus baru yang berkaitan dengan indikator IDI yang mana belum didapatkan dari koding koran dan permintaan data dinas. 

Susunan acara FGD IDI meliputi Paparan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kalimantan Tengah, Penjelasan umum oleh BPS, Penjelasan Aspek kebebeasan sipil, hak politik, dan lembaga-lembaga demokrasi serta konfirmasi dari peserta tentang data yang sudah dikirimkan serta eksplorasi kasus baru. Acara berlangsung dengan lancar dan seluruh peserta turut terlibat aktif dalam diskusi tersebut.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik