Visitasi oleh Komisi Informasi Kalimantan Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Visitasi oleh Komisi Informasi Kalimantan Tengah

Visitasi oleh Komisi Informasi Kalimantan Tengah

18 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Visitasi oleh Komisi Informasi Kalimantan Tengah

Palangka Raya - BPS Provinsi Kalimantan Tengah kedatangan tamu istimewa dari Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Senin, 18 Oktober 2021 dalam rangka Visitasi Keterbukaan Informasi Publik di BPS Provinsi Kalimantan Tengah.

Visitasi tersebut dihadiri oleh Ibu Srie Rosmilawati (Anggota Komisi Informasi), Ferawati (Pranata Humas), dan Sella Yessica (Staf Komisi Informasi), beserta Eko Marsoro (Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus sebagai Pengarah PPID), Maria Wahyu Utami (Kepala Bagian Umum) sekaligus sebagai PPID, beserta Para Koordinator Fungsi dan para pegawai yang terlibat sebagai pendukung PPID.

Serangkaian Visitasi di antaranya adalah Paparan terkait Keterbukaan Informasi Publik oleh Pengarah PPID, tanya jawab paparan, verifikasi SAQ KIP (Self Assessment Questionnaire Keterbukaan Informasi Publik), dan kunjungan ruangan pelayanan informasi publik dan pelayanan statistik terpadu (PST).

Acara visitasi berlangsung dengan lancar dan hangat, Ibu Srie Rosmilawati sangat antusias dengan paparan yang telah disampaikan serta menikmati kunjungan Visitasi di BPS Provinsi Kalimantan Tengah. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah 🙏😊

#bpskalteng
#PPID

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik