BPS Provinsi Kalimantan Tengah Raih Juara 1 Kategori Informatif - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

BPS Provinsi Kalimantan Tengah Raih Juara 1 Kategori Informatif

BPS Provinsi Kalimantan Tengah Raih Juara 1 Kategori Informatif

25 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Kalimantan Tengah Raih Juara 1 Kategori Informatif

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah meraih juara 1 Kategori Informatif Kualifikasi Badan Publik Vertikal yang disampaikan pada Acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik di Kalimantan Tengah Tahun 2021.

Setelah sebelumnya berada pada kategori "Menuju Informatif", tahun ini BPS Provinsi Kalimantan Tengah mendapat nilai tertinggi pada kategori "Informatif" dengan nilai sebesar 95,24.

Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Eko Marsoro, menerima anugerah tersebut di Aula Jayang Tingang, Lantai 2, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah pada hari Kamis siang, 25 November 2021.

"Alhamdulillah, kami ucapkan Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, Bapak Ibu Komisi Informasi, kolega saya Diskominfosantik dan Bapak/Ibu seluruh stakeholder, karena tanpa dorongan dan peran dari stakeholder tentu tidak ada data yang dapat kami sajikan"ucap Eko Marsoro, pada penyampaian statement peringkat 1 kategori Informatif.

"Semoga ini memberi motivasi kami untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi"lanjut beliau.

#bpskalteng
#kip
#PPIDBPS

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik