Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota hasil Sensus Penduduk 2020 Provinsi Kalimantan Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota hasil Sensus Penduduk 2020 Provinsi Kalimantan Tengah

Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota hasil Sensus Penduduk 2020 Provinsi Kalimantan Tengah

3 Agustus 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota hasil Sensus Penduduk 2020 Provinsi Kalimantan Tengah

Palangkaraya – 1 Agustus 2023 BPS Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Sosialisasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota Hasil Sensus Penduduk tahun 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan hasil proyeksi penduduk kabupaten/kota tahun 2020-2035 di Provinsi Kalimantan Tengah kepada pihak yang terlibat dalam menentukan kebijakan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Swiss-Bell Hotel Danum Palangka Raya ini di buka oleh Stastisi Ahli Madya, Ambar Dwi Santoso dan dilanjutkan dengan acara yang dikemas dengan diskusi panel. Turut menjadi narasumber pada kegiatan ini yaitu Ambar Dwi Santoso dari BPS Prov. Kalimantan Tengah, Endratomo Pambudi dari Bappedalitbang Prov. Kalimantan Tengah dan Bambang S. Lautt dari Koalisi Kependudukan. Data yang telah dihimpun ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pihak-pihak yang berkepentingan dalam perencanaan pembangunan di Kalimantan Tengah.

#SahabatData juga dapat mengakses Publikasi Proyeksi Penduduk Kabupaten/Kota hasil SP2020 yang telah rilis di website resmi BPS Provinsi Kalimantan Tengah.

#CintaData
#DataBPS
#KegiatanBPS
#BPSKalteng
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik