Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

17 Januari 2024 | Kegiatan Statistik


Kualitas Pelayanan BPS Kalimantan Tengah Tahun 2023 Sangat Memuaskan

Tahun 2023, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) BPS Kalimantan Tengah tetap termasuk dalam kategori sangat memuaskan, yakni sebesar 96,33. Sebesar 99,31% konsumen puas terhadap sarana prasana, dan 98,87% puas terhadap pelayanan di BPS Kalimantan Tengah.

Yang tidak kalah penting, Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kalimantan Tengah tahun ini juga mencapai 97,03. Angka ini menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan dengan sangat baik pada pelayanan BPS Kalimantan Tengah.

Kedepannya, BPS Kalimantan Tengah akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan untuk #SahabatData
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : pst6200@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik