menerima Pengahargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah. - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

menerima Pengahargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah.

 menerima Pengahargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah.

16 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Palangka Raya - Selasa 16 Juli 2024, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Agnes Widiastuti menghadiri undangan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah (@djpb_kalteng) dalam kegiatan Sosialisasi Pedoman Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat Wilayah (UAPPA-W) Semester I Tahun 2024. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah, Wawan Juswanto.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah kepada stakeholder dengan indikator tertentu. BPS Provinsi Kalimantan Tengah Kembali menerima penghargaan Peringkat 2 Kategori Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah (UAPPA-W) Sedang tahun 2023. Semoga dengan diberikannya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat seluruh satuan kerja di lingkungan BPS Provinsi Kalimantan Tengah untuk terus memberikan yang terbaik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik