Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Tahun 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Kami ada di s.bps.go.id/SKD2024Kalteng

Telah hadir Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Angka 2024, unduh di sini.  Laporkan! Jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan atau petugas meminta imbalan/tip. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik.

Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Tahun 2022

Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Tahun 2022

8 Juni 2022 | Kegiatan Statistik


Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Tahun 2022

Palangka Raya - BPS Provinsi Kalimantan Tengah telah melaksanakan kegiatan Rekonsiliasi Daerah (Rekonda) Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Tahun 2022 pada 2 hari efektif, tanggal 8-9 Juni 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Ruang Video Conferrence BPS Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Koordinator Fungsi Statistik Distribusi BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Akhmad Tantowi. Beliau mengatakan untuk para peserta dapat mengikuti dengan baik Rekonda ini. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Umum, Maria W. Utami mewakili Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah. Disampaikan dalam sambutannya, IKK adalah indeks yang menggambarkan tingkat perbandingan harga barang konstruksi antarwilayah. Survei dilakukan 4x dalam setahun, yaitu bulan Januari, April, Juli, dan Oktober. Pada kegiatan ini hadir juga Fasilitator Rekonda IKK BPS Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022, Ibu Resti Dwi Fitri, S.ST, Statistisi Ahli Pertama dari seksi pengolahan statistik harga perdagangan besar.

Peserta pada kegiatan ini adalah fungsi Statistik Distribusi BPS Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah. Selama 2 hari tersebut, kegiatan ini berjalan lancar dan tertib. Kegiatan diskusi berjalan dengan baik sehingga informasi yang disalurkan dapat di terima dengan baik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (BPS-Statistics of Kalimantan Tengah Province)Jl. Kapt. Piere Tendean No 6 Palangka Raya 73112 Indonesia

WhatsApp 0811 521 6200

Telp (0536) 322 8105

Faks (0536) 322 1380

E-mail : kalteng@bps.go.id | https://linktr.ee/bpskalteng | e-PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik